Surat Cinta Untuk JIS (Jakarta International School)

Surat Cinta Untuk JIS (Jakarta International School)

Terima Kasih JIS
Karena ulahmu negeriku mulai membuka mata dan hatinya
Berbicara tentang bobroknya moralitas pendidikan Indonesia yang baru mereka sadari
Dalam hal ini aku senang,
Sungguh sangat senang

Para pegiat pendidikan dan para psikolog sedang asyik minum kopi
Sambil berdiskusi tentang ulahmu yang tak syetan pun tahu
Ada yang menyalahkan JIS itu sendiri
Ada yang menyalahkan para pejabat pendidikan di negeriku
Siapa yang salah dan siapa yang benar?
Mari kita minum kopi terlebih dahulu

Jakarta International School itulah namamu
Kurikulum dan Izinmu sungguh tak jelas
Samar bagai wajah pendidikan Indonesia di negeriku
Tapi kenapa kau telah meniadakan pelajaran yang telah menjadi hatinya Indonesia?
Dalam hal ini aku tidak senang,
Jijik dan muak semua tentangmu

Tapi sekali lagi aku ucapkan terima kasih padamu JIS
Karena kau telah memakan ludahmu sendiri
Dan izinkanlah aku untuk mengatakan padamu
bahwa aku menginginkanmu untuk pergi menjauh dari tanah airku


HiRa,
April 23, 2014



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Surat Cinta Untuk JIS (Jakarta International School)"